Bank Pilihan Indonesia di Maybank

Bank Pilihan Orang Indonesia Ya di Maybank Aja

Diposting pada

Pertumbuhan teknologi dan informasi yang semakin maju dengan pesat di Indonesia ini khususnya, membuat berbagai macam produk digital semakin canggih, tak terkecuali dengan produk-produk perbankan saat ini. Seperti jasa keuangan satu ini yaitu Maybank Indonesia yang saat ini telah pesat membuat produk-produk yang di perlukan bagi masyarakat dengan kecanggihan dan keamanannya utamannya. Dengan kepercayaan dan keamanan data yang ada sehingga pilih bank pilihan orang Indonesia di Maybank aja.

Tentang Maybank Indonesia

PT Bank Maybank Indonesia Tbk(“Maybank Indonesia” ataupun “Bank”) merupakan salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia yang ialah bagian dari kelompok Malayan Banking Berhad( Maybank), salah satu kelompok penyedia layanan keuangan terbesar di ASEAN. Sebelumnya, Maybank Indonesia bernama PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) yang didirikan pada 15 Mei 1959, memperoleh ijin selaku bank devisa pada 1988 serta mencatatkan sahamnya selaku industri terbuka di Bursa Efek Jakarta serta Surabaya (saat ini sudah merger sebagai Bursa Efek Indonesia) pada 1989.

Maybank Indonesia sediakan serangkaian produk serta jasa komprehensif untuk nasabah pribadi ataupun korporasi lewat layanan Community Financial Services ( Perbankan Ritel serta Perbankan Non- Ritel) serta Perbankan Global, dan pembiayaan otomotif lewat entitas anak ialah WOM Finance buat kendaraan roda 2 serta Maybank Finance buat kendaraan roda 4. Maybank Indonesia serta terus meningkatkan layanan serta kapasitas digital banking lewat Mobile Banking, Internet Banking, Maybank2U (mobile banking berbasis internet banking serta bermacam saluran yang lain.

Per 31 Desember 2019, Maybank Indonesia mempunyai 374 cabang termasuk cabang Syariah yang tersebar di Indonesia dan satu cabang luar negara (Mumbai, India), 21 Mobil Kas Keliling serta 1. 571 ATM termasuk CDM (Cash Deposit Machine) yang terkoneksi dengan lebih dari 20. 000 ATM tergabung dalam jaringan ATM PRIMA, ATM BERSAMA, ALTO, CIRRUS serta tersambung dengan 3. 500 ATM Maybank di Singapore, Malaysia serta Brunei. Sampai akhir tahun 2019, Maybank Indonesia mengelola simpanan nasabah sebesar Rp110, 6 triliun serta mempunyai total aset senilai Rp169, 1 triliun.

Sehingga dengan data demikian, Anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan Maybank Indonesia sebagai pilihan untuk menyimpan saldo deposit Anda dan keperluan keuangan Anda yang lainnya.

Apa saja produk-produk dari Maybank Indonesia saat ini:

1. Buka Rekening Tabungan

Yaitu membuat rekening tabungan sebagai nasabah pribadi maupun korporasi yang dijamin aman, mudah dan cepat. Tersedia juga untuk pembuatan rekening baru secara online.

2. Kartu Kredit

Bank Pilihan Indonesia di Maybank

Aplly Kartu Kredit untuk mengajukan pembukaan kartu kredit. Banyak sekali keuntungan yang didapatkan dari produk kartu kredit Maybank Indonesia, antara lain: Tersedia Merchant Kesehatan untuk memperoleh kemudahan dan hemat untuk kartu kredit Maybank Indonesia. Untuk Belanja Online menjadi lebih mudah dan tersedia banyak penawaran menarik. Belanja lebih hemat di Supermarket dengan kartu kredit. Terhubung dengan berbagai restoran dan tempat makan di Indonesia. Tersedia juga untuk kartu Maybank Travel yang memudahkan Anda dalam bepergian.

3. Ajukan Pinjaman

Maybank Indonesia memberikan layanan berupa Maybank Pinjaman yang dapat diperoleh dengan syarat mudah yang bisa dipenuhi. Adapun pinjaman yang bisa diberikan berupa, perjalanan menuju impian, pinjaman KPR atau rumah hunian dan Kredit Kendaraan.

4. Syariah

Maybank Unit Syariah (Perbankan Syariah Maybank Indonesia) yang melayani berbagai jenis aktifitas perbankan Anda dengan menjalankan prinsip syariah, sehingga lebih hemat dan nyaman.

5. E-Banking

Tersedia berbagai macam jenis transaksi yang mudah dan aman dengan Elektronik Banking (E-Banking).

6. Layanan Premier

Layanan perbankan eksklusif Premier merupakan layanan premium perbankan terpadu yang memberikan Anda bermacam kelebihan pengelolaan jasa keuangan secara handal serta progresif.

7. Maybank Bisnis

Melayani berbagai macam jasa keuangan untuk bisnis dan korporasi seperti: Deposite dan Invesment, Financing, Banking Transaksi, dan masih banyak lagi yang menguntungkan untuk Bisnis Anda.

Itulah profil singkat Maybank Indonesia salah satu bank swasta terbesar di Indonesia yang sudah memiliki ribuan nasabah dengan layanan yang terpercaya dan aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *