pesta promo diskon Gojek, Gofood

Promo GO-FOOD Bulan Ini (November 2018)

Diposting pada

EdiSutanto.com – GoJek sering memberikan kejutan berupa promo dan diskon kepada mitra drivernya maupun Pelanggan / Customer setia untuk layanan yang ada pada aplikasi Gojek seperti GO-FOOD. Cara ini diberikan untuk kepercayaan masyarakat terhadap layanana Gojek yang sudah diberikan sehingga pihak perusahaan ingin memberikan layanan yang terbaik untuk semua pihak.

Promo dan diskon dari Gojek akan diberikan sesuai program yang sedang berjalan sehingga tidak setiap bulan ada promo yang selalu ada pada layanan tertentu, sehingga sahabat setia Gojek bisa mengUpdate berita tentang Promo Gojek yang sedang atau diberikan bulan ini dan tahun sekarang ini yaitu 2018.

Manfaatkan promo-promo yang diberikan dengan sebaik baiknya selama program berlangsung untuk memberikan kemudahan dan diskon untuk meringankan biaya yang dikenakan pada aplikasi dan mungkin berupa hadiah, dll.

pesta promo diskon Gojek, Gofood

Apa saja Promo dan Diskon GOJEK (GO-FOOD) untuk bulan November 2018 Tahun ini

Promo Pesta MAMIMUMEMO

Adalah pesta Makan, Minum, Murah, Menang, Mobil/Motor/MobilPhone. Program tersebut diberikan untuk Customer setia Gojek yang sudah mempunyai Aplikasi Go-Jek dan membuka layanan Go-Food untuk memesan makanan, semakin banyak makanan yang dipesan akan semakin banyak promo yang didapatkan.

Promo Pesta MA-MI-MU-MI-MO, terdiri dari :

  1. Massive Sale Day
  2. Brand Day Sale
  3. Potongan Harga Berlimpah

Baca juga : Cara Mengatasi Orderan Go-Jek dan Grab Driver Sepi

1. Pesta Ma-Mi-Mu-Me-Mo (Massive Sale Day)

pesta promo diskon Gofood Big Sale Day

Promo Pesta MaMiMuMeMo (Massive Sale Day) ini bisa diikuti di 15 kota sebagai berikut : Jabodetabek, Bandar Lampung, Bandung, Denpasar, Makassar, Malang, Manado, Medan, Padang, Palembang, Semarang, Solo, Surabaya, Yogyakarta, Pekanbaru.

Program atau promo ini akan dibuka pada tanggal 29 November 2018, tunggu dan pastikan sobat Go-Food untuk mengorder pesanan makanan dari aplikasi Gojek dan dapatkan diskon tambahan sampai 60% serta berbagai voucher lainnya.

2. Pesta Ma-Mi-Mu-Me-Mo (Brand Day Sale)

pesta promo diskon Gofood Brand Day Sale

Brand makanan yang diberikan promo untuk Customer Gojek selama program berlangsung untuk hari Senin dan Kamis pada Brand berikut ini:

  • Chatime
  • Starbucks
  • A&W
  • KFC
  • Geprek Bensu
  • Pizza Hut & PHD
  • CFC 

Promo ini diberikan kepada 15 kota seperti program promo Massive Sale Day diatas, yaitu: Jabodetabek, Bandar Lampung, Bandung, Denpasar, Makassar, Malang, Manado, Medan, Padang, Palembang, Semarang, Solo, Surabaya, Yogyakarta, Pekanbaru.

Cara mengikuti program promo Brand Day Sale ini sama dengan program promo diatas, cukup instal Aplikasi Gojek dan pesan sebanyak-banyaknya layanan Go-Food, semakin banyak pesanan maka makin banyak promo yang bisa sobat ikuti dibulan November 2018 ini.

3. Pesta Ma-Mi-Mu-Me-Mo (Potongan Harga Berlimpah)

pesta promo diskon Gofood Jajan berlimpah

Teknik untuk bisa mengikuti program promo ini sama dengan program promo Brand Day Sale diatas dan juga bisa diikuti oleh 15 kota seperti program promo diatas juga.

Program Promo Potongan Harga Berlimpah ini bisa dinikmati hingga potongan harga makanan 40%, selain itu juga nikmati Gratis biaya antar diatara jam 11-13 siang dan voucher potongan harga di 10.000 merchant partner Go-Food. Tungu apalagi, segera nikmati program promo berlimpah bulan November 2018 tahun ini.

Baca juga : Aplikasi Pendukung Orderan Gojek Gacor

Adapun Mekanisme, Syarat dan ketentuan dari Program Promo Pesta MA-MI-MU-ME-MO:

  1. Program Pesta MaMiMuMeMo ini adalah program undian berhadiah yang diselenggarakan oleh Net TV dan disponsori oleh GO-FOOD dari aplikasi GO-JEK.
  2. Periode program undian MaMiMuMeMo adalah 5 November – 5 December 2018.
  3. Pada program ini, 1 (satu) pengguna berhak untuk berpartisipasi dalam undian sebanyak mungkin dengan melakukan pembelian melalui layanan GO-FOOD pada aplikasi GO-JEK.
  4. Setiap pembelian melalui layanan GO-FOOD yang berhasil akan tercatat dalam bentuk ‘Nomor Pesanan’(order number) dan akan terhitung sebagai 1 nomor undian yang menandakan keikutsertaan pengguna dalam program undian ini.
  5. Pengguna yang berhak ikut serta dalam program undian ini, akan mendapatkan notifikasi dari aplikasi GO-JEK mengenai keikutsertaannya pada setiap pembelian yang berhasil dilakukan.
  6. Karyawan atau badan usaha dari PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (GO-JEK Indonesia) dan semua afiliasinya, serta pengguna GO-JEK yang di blacklist dipastikan tidak dapat memenangkan undian. Apabila pemenang yang diundi tidak memenuhi syarat ini, maka PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (GO-JEK Indonesia) berhak mengulang proses pengundian.
  7. Pengundian akan dilakukan sebanyak 5 kali selama periode program MaMiMuMeMo yang sudah disebutkan pada poin kedua (2). Dengan rincian waktu pengundian sebagai berikut:
    • Minggu Pertama – Kamis 8 November 2018
      • Pemenang pertama akan memenangkan 1 unit motor
      • Pemenang kedua akan memenangkan 1 unit mobil phone
    • Minggu Kedua –  Kamis 15 November 2018
      • Pemenang pertama akan memenangkan 1 unit motor
      • Pemenang kedua akan memenangkan 1 unit mobil phone
    • Minggu Ketiga – Kamis 22 November 2018
      • Pemenang pertama akan memenangkan 1 unit motor
      • Pemenang kedua akan memenangkan 1 unit mobil phone
    • Minggu Keempat – Kamis 29 November 2018
      • Pemenang pertama akan memenangkan 1 unit motor
      • Pemenang kedua akan memenangkan 1 unit mobil phone
    • Minggu Kelima– Kamis 6 Desember 2018
      • Pemenang utama akan memenangkan 1 unit mobi
  8. Pemenang yang mendapatkan hadiah pada pengundian minggu pertama tidak akan diikutsertakan dalam pengundian minggu kedua dan minggu ketiga. Pemenang yang mendapatkan hadiah pada pengundian minggu kedua  tidak akan diikutsertakan dalam pengundian di minggu ketiga. Namun, seluruh peserta yang berpartisipasi selama periode program undian berhak mengikuti pengundian hadiah pada minggu keempat.
  9. Semua pengumuman pemenang akan dilakukan di Net TV dan pemenang akan diberitahukan via email dan / atau telepon pada / setelah tanggal pengundian, dan harus memberikan rincian berikut: Nama Lengkap, Alamat Tempat Tinggal, Email dan Nomor Telepon yang terdaftar di akun GO-JEK, salinan Pribadi mereka Kartu Identitas, Sertifikat Keluarga, Halaman Pertama dari Rekening Bank, dan Akta Kelahiran.
  10. Bentuk, jumlah, dan nilai hadiah yang akan diberikan dalam program ini adalah:
    Mobile Phone (4 unit)

    • Samsung Galaxy Note 9
    • Harga: Rp 13.000.000 / mobile phone

    Motor (4  unit)

    • Honda Vario 150
    • Harga: Rp 20.000.000 / motor

    Mobil  (1 unit)

    • Honda Toyota C-HR, AT, 1.798 CC
    • Harga: Rp 460.000.000
  11. Penyelenggara berhak membatalkan hadiah yang diberikan kepada pemenang dan mengalokasikan / mentransfer hadiah tersebut ke Kementerian Sosial RI, jika: 1) pemenang tidak menanggapi pennyelenggara dalam waktu 30 hari setelah pengumuman undian, 2) pemenang menolak hadiah tersebut, atau 3) entri tersebut tidak valid atau melanggar syarat dan ketentuan yang berlaku.
  12. Hadiah tidak dapat ditukar, tidak dapat dipindah tangankan, dan tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai atau hadiah lainnya.
  13. NET TV selaku Pihak penyelenggara serta seluruh perusahaan terkaitnya  berhak menggunakan suara, gambar, foto, dan nama pemenang untuk kebutuhan tujuan publikasi (dalam bentuk media apapun, termasuk foto, video, dan di internet termasuk semua website yang diselenggarakan oleh GO-JEK dan perusahaan terkaitnya), serta dalam iklan, pemasaran, atau materi promosi, untuk periode yang tidak terbatas sebelum dan sesudah periode promosi dan tanggal pengundian, tanpa adanya kompensasi tambahan atau pemberitahuan sebelumnya dan, selama dalam ikut serta dalam pengundian ini.
  14. Pihak penyelenggara berhak setiap saat dan dari waktu ke waktu untuk memodifikasi atau menghentikan, sementara atau selama program undian MaMiMuMeMo, dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya karena alasan di luar kendali.
  15. Promo ini tidak di pungut biaya apapun. Pajak hadiah akan ditanggung oleh Penyelenggara.

Media komunikasi yang akan digunakan untuk mendukung program undian Pesta MaMiMuMeMo, antara lain :

  1. Billboard
  2. Radio
  3. Baliho
  4. Press Confrence
  5. Koran (advertorial)
  6. Transit Media
  7. Media Digital (organik & berbayar)
  8. Flyers
  9. Poster

Semoga informasi Promo GO-FOOD Bulan Ini (November 2018) bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *