Cara Daftar Get Indonesia

Cara Daftar GET Indonesia Online Untuk Driver

Diposting pada

EdiSutanto.com – Get Indonesia adalah perusahaan karya anak bangsa yang bergerak pada bidang Transportasi, Tour dan Travel dan juga E-Commerce. Layaknya seperti kompetitor lain yang sudah dulu berkiprah di dunia Transportasi Online seperti GoJek dan Grab, kini PT Get Indonesia tidak mau kalah dengan meluncurkan teknologi Aplikasi Smartphone seperti Android dan IOS dengan membuat layanan Transportasi Ojek Online.

Layanan yang sudah diluncurkan oleh Get adalah Get Car, Get Bike, Get Bajaj, Get Send dan Get Food. Beberapa jasa layanan tersebut sudah dapat digunakan di negara Indonesia dan kota-kota seperti: Surabaya, Jogjakarta, Jakarta dan kota lainnya. Dan mungkin masih ada kota-kota yang belum terjangkau oleh Get Indonesia karena ditahun 2019 ini Get masih terhitung baru diluncurkan, tapi kemunginan Get akan melebarkan layanan nya sampai pada kota-kota lain diseluruh Indonesia.

Cara Daftar Get Indonesia

Get juga merupakan layanan dengan misi sosial, untuk meningkatkan kesejahteraan dan mata pencaharian masyarakat Indonesia, sehingga layanan dan tarif serta service yang diberkan oleh pihak Get Indonesia terhadap mitra nya akan sama baik.

Bagaimana, tertarik dengan layanan Get Indonesia? segera daftarkan diri kamu untuk menjadi mitra pada Get Driver.

Baca juga : Cara Daftar GRAB Online dan Langsung

Cara Daftar Get Car, Get Bike dan Get Bajaj Online

Cara daftar menjadi driver Get Online cukup mudah, melalui website baik di PC atau cukup dari HP kamu, kamu sudah bisa bergabung dengan Get Indonesia. Get Driver terdiri dari 3 layanan, yaitu Get Car, Get Bike dan Get Bajaj, semua dapat kamu tentukan sendiri sesuai keingian kamu.

Cara Mendaftar Get Indonesia Online :

1. Langkah pertama daftar Get Indonesia untuk Driver baik Car (mobil), Bike (motor) dan Bajaj (bajai), adalah akses atau buka situs resmi Get pada link https://www.get-indonesia.id.

2. Selanjutnya pilih “Daftar” pada sudut atas kanan situs, terdapat pilihan Agen, Driver, Resto, Member, kamu pilih “Driver“.

3. Pada halaman Form Registrasi Driver Get (https://www.get-indonesia.id/reg/driver) kamu dapat menentukan layanan apa yang akan kamu pilih, bisa Get Car, Bike atau Bajaj.

4. Isi semua Form pendaftaran Get Driver, mulai dari :

  • Data Personal : Nama lengkap, Email, No Hp dan juga jenis transportasi Ojek Online.
  • Tempat Tinggal : Pilih Provinsi, Kabupaten sampai alamat dan kode pos lengkap.
  • Referral : Adalah kode referensi atau informasi dimana kamu mendapatkan info terkait Get Driver Indonesia ini. Jika ada Referral maka ada nilai tambah untuk driver referral.
  • Identitas Diri : KTP, KK, dll.
  • Akun Rekening terkait upah / pembayaran
  • Data Kendaraan isi dengan lengkap dari : Merk, No Plat, No mesin, No Stnk ,dll.

5. Jika semua Form pendaftaran Get Driver sudah diisi, selanjutnya klik “Daftar Driver“.

6. Tunggu proses pendaftaran sampai ada konfirmasi selanjutnya dari SMS / Email kamu, dan kamu sudah dapat Online menjadi Driver Get Indonesia.

Baca juga : Cara Daftar GO-JEK Online, SMS dan VIP

Daftar Get Indonesia Driver
Daftar Get Indonesia Driver ( Langkah 1 )
Daftar Get Indonesia Driver
Daftar Get Indonesia Driver ( langkah 2 )
Daftar Driver Get Indonesia
Daftar Driver Get Indonesia ( Langkah 3 )

Banyak keuntungan menjadi mitra Driver Get Indonesia, seperti: Pendapatan pokok, bonus, dan penghasilan tambahan dari penjualan seperti PPOB, Travel, Ekspedisi, Haji Plus dan Umroh.

Jangan buang kesempatan ini untuk mendaftar menjadi Mitra Driver Get Indonesia. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *