Tolak Angin Obat Herbal untuk masuk angin dan daya tahan tubuh

Tolak Angin: Meningkatkan Daya Tahan Tubuh dan Untuk Masuk Angin

Diposting pada

Tolak Angin adalah obat herbal untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan mengobati masuk angin dengan gejala seperti meriang, mual, kembung, pusing kepala dan sejenisnya. Tolak Angin sudah terbukti kasiatnya dari tahun 1930 hingga saat ini. Setelah minum Tolak Angin badan menjadi anget, badan menjadi segar, gejala masuk angin hilang selain itu dengan rutin mengkonsumsi Tolak Angin daya tahan tubuh akan terjaga dan semakin kebal terhadap serangan penyakit.

Tolak Angin diproduksi dari bahan-bahan herbal yang higienis dan terus dijaga kualitasnya dengan diproduksi oleh PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk, dengan berstandar Farmasi GMP (Good Manufacturing Practices). Sehingga Tolak Angin bisa terus maju dan berkembang hingga saat ini dengan terus memproduksi obat herbal untuk kebutuhan kesehatan tubuh manusia.

Real cerita, Saya sudah bertahun-tahun menggunakan Tolak Angin untuk menjaga daya tahan tubuh saya agar tidak mudah sakit karena setiap kali meminum Tolak Angin badan menjadi hangat dan segar sehingga sampai saat ini saya percaya terhadap khasiat Tolak Angin. Ketika saya mulai ada gejala masuk angin saya tidak lupa untuk minum Tolak Angin dan keesokan harinya badan menjadi bugar kembali.

Saat ini saya selalu stok Tolak Angin dirumah dan juga dikantor, karena obat herbal ini sangat penting untuk menghilangkan gejala masuk angin yang dapat menghambat aktifitas dan saat kerja dikantor.

Tolak Angin: Meningkatkan Daya Tahan Tubuh dan Untuk Masuk Angin

Tolak Angin Obat Herbal untuk masuk angin dan daya tahan tubuh

Tolak Angin terus dikembangkan produknya untuk menjaga kebutuhan masyarakat, jika ingat ditahun awal 1939 produk Tolak Angin dibuat dalam bentuk jamu godogan kemudian dikebangkan menjadi bentuk serbuk, tablet hingga cair. Dan dalam bentuk varian yang berfariasi untuk memberikan produk yang dapat dikonsumsi menyeluruh oleh berbagai kalangan masyarakat. Apa saja Varian Tolak Angin saat ini:

  • Tolak Angin
  • Tolak Angin Bebas Gula
  • Tolak Angin Flu
  • Tolak Angin Anak
  • Tolak Angin Care
  • Permen Tolak Angin
  • Permen Tolak Angin Bebas Gula

Dengan berbagai macam varian obat herbal tersebut, kamu dapat menggunakannya untuk kebutuhan keluarga dirumah, dari ayah, ibu dan juga anak yang bisa menggunakan Tolak Angin secara aman dan sehat.

Untuk kamu yang takut akan kadar gula yang tinggi, Tolak Angin juga menyediakan varian dalam tipe Tolak Angin Bebas Gula, sehingga aman dikonsumsi untuk kebutuhan daya tahan tubuh sehari hari.

Ada juga Tolak Angin Care, yaitu Minyak angin aromateraphy berbentuk roll on, dengan bahan zat aktif minyak jahe dan minyak peppermint untuk menghangatkan tubuh, mengatasi gejala masuk angin dari luar, dan menghilangkan gatal akibat gigitan serangga.

Permen Tolak Angin yang diproduksi untuk tetap dapat dikonsumsi dengan mudah untuk anak-anak dan juga orang dewasa dalam situasi santai maupun saat dalam peralanan.

Kalau Masuk Angin, Orang Pintar Minum Tolak Angin. Slogan yang sampai saat ini terus kita dengar. Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa untuk terus mengonsumsi Tolak Angin obat herbal untuk daya tahan tubuh dan masuk angin.

One thought on “Tolak Angin: Meningkatkan Daya Tahan Tubuh dan Untuk Masuk Angin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *