EdiSutanto.com – Berbicara tentang si buah hati pastinya berbicara tentang rasa cinta dan kasih sayang. Si bayi yang lucu dan imut tidak boleh tersakiti oleh apapun itu, baik secara fisik maupun mental. Sehingga sebagai orang tua harus baik-baik dalam menjaga si buah hati dalam masa pertumbuhannya.

Ada bayi yang sangat aktif ada juga bayi yang pendiam. Biasanya bayi yang sangat aktif akan lebih ekstra hati-hati didalam menjaga. Pergerakannya terkadang suka membahayakan dirinya sehingga bayi yang aktif diperlukan pengawasan yang sangat tinggi.

Terlebih dalam hal bermain, si buah hati baik itu bayi pendiam dan aktif semua butuh pengawasan yang ekstra. Semua hal yang terkadang tidak kita sangka bisa saja ia lakukan, seperti halnya meraih benda membahayakan yang dapat melukai dirinya ataupun teman bermainnya.

Sekarang beralih ke perawatan kulit si bayi yang juga harus dijaga karena kita tahu bahwa kulit bayi masih sangat sensitive dan gampang sekali terluka. Kulit yang masih tipis dan sensitive gampang rusak dan kusam jika seorang ibu atau orang tua tidak merawat kulit si buah hati dengan hati-hati.

Nah karena kulit bayi lebih sensitive dari kulit orang dewasa sehingga disina saya akan membagikan sedikit cerita yang dimana ada produk terbaik untuk kulit bayi yang dapat menjaga agar kulit bayi tetap sehat, menjaga dari kekusaman dan lain sebagainya. Produk apakah itu, simak terus cerita ini ya.

Tips Memilih Sabun Bayi Yang Aman

Produk tersebut berupa sabun bayi yang harus dipakai si buah hati di saat mandi pagi dan sore hati. Sabun mandi Zwitsal Namanya.

Keunggulan sabun bayi Zwitsal adalah Sabun bayi yang mengandung Canola Oil yang baik untuk menjaga kelembaban kulit bayi dan memberikan manfaat alam ke kulit si kecil. Dillengkapi dengan Vitamin E sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan. Formulasi pH-Balance akan membersihkan kulit bayi dengan lembut dan melindungi dari kekeringan. Teruji hypo-allergenic, baik untuk digunakan kulit bayi yang sensitif sekalipun.

Manfaat yang sangat banyak dari produk sabun bayi ini sangat baik untuk menjaga kulit si buah hati agar tetap terjaga kulitnya dalam kesehariannya. Pemakainnya yang simpel dan mempunyai bentuk sabun oleh 2 macam yaitu bentuk sabun cair (baby bath classic) dan batang/kotak (baby bar soap classic) membuat produk ini dapat dipilih sesuai selera oleh orang tua.

Untuk nilai yang terkandung didalam sabun cair dan batang mempunyai khasiat yang sama yaitu untuk menjaga kulit agar tetap lembab dan tidak kusam yang sudah dijelaskan diatas.

Untuk berat sabun bayi Zwitsal juga bermacam-macam. Sabun bayi cair mempunyai berat diantaranya: 100ml, pump 300ml, dan refill 450ml. Sedangkan untuk sabun kotak/batang mempunyai bentuk kemasan: 80gr dan multipack 4x80gr.

Sabun bayi Zwitsal sudah tersedia diberbagai toko baik offline maupun online sehingga kita sebagai orang tua tidak susah lagi dalam mencarinya. Tinggal buka online shop seperti blibli.com semua produk sabun bayi ini dapat Anda pilih dari sabun yang cair maupun sabun yang batang begitu juga untuk ukurannya banyak tersedia di marketplace tersebut.

Jika belanja di online shop blibli.com juga sangat terjamin keamanannya dan juga terkenal murah sehingga kita tidak perlu ragu lagi jika ingin belanja disana. Pilih produk sabun bayinya, masukan ke keranjang belanja, isi form pembelian, bayar, dan Anda tinggal tunggu proses pengiriman barangnya sampai rumah sesuai dengan alamat. Mudah bukan.

Pesan kembali terhadap si buah hati yaitu terus jaga si bayi secara baik dengan kasih sayang agar pertumbuhan si kecil terus terjaga dan berkembang dengan maksimal baik itu dari sisi fisik maupun mentalnya.

Sekian pembahasan tentang Tips Memilih Sabun Bayi Yang Aman Untuk Buah Hati semoga bermanfaat.