Posted By Edi Sutanto
Cara Memutihkan Wajah Pria Secara Alami, Tanpa Efek Samping!

EdiSutanto.com – Memiliki wajah gelap merupakan suatu permasalahan, karena hal tersebut akan menyebabkan seseorang menjadi tidak percaya diri ketika tampil di depan umum. Tidak hanya wanita tetapi pria juga demikian. Dengan adanya masalah tersebut, adakah cara memutihkan wajah pria? Ya, tentu.

Wajah yang cerah merupakan impian bagi semua insan, akan tetapi tidak semua orang terlahir dengan kulit yang cerah. Oleh karenanya sebagian orang akan berusaha semaksimal mungkin dalam mewujudkan impian tersebut.

Beberapa Cara Memutihkan Wajah Pria Secara Alami

Cara memutihkan wajah pria

Banyak orang ingin memiliki kulit yang cerah. hal tersebut dapat dicapai, asalkan kamu mau berusaha secara maksimal dan tidak berekspektasi berlebihan. Berikut ini akan disajikan beberapa bahan alami yang dapat mencerahkan kulit, antara lain:

1. Kombinasi Madu Murni dan Susu Full Cream

Madu dipercaya sebagai bahan alami yang dapat mencerahkan kulit. Begitupun dengan susu yang diperkaya akan protein. Sehingga keduanya sangat cocok apabila dipadukan untuk mencerahkan kulit wajah secara alami.

Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu menyiapkan madu murni secukupnya kedalam mangkuk kecil, kemudian tambahkan susu full cream dan aduk hingga merata. Setelah itu oleskan pada area wajah secara merata, lalu diamkan selama 15-20 menit agar cairan tersebut meresap optimal, lalu bilas dengan air bersih.

Baca juga : Cara Memutihkan Wajah Dengan Minyak Zaitun, Murah Tapi Ampuh

2. Kombinasi Madu, Putih Telur dan Tepung Beras

Madu, putih telur, dan tepung beras sangat cocok apabila dipadukan sebagai pencerah kulit wajah. Karena ketiga bahan tersebut memiliki kandungan pencerah alami yang cukup tinggi.

Caranya penggunaannya: kamu perlu menyiapkan putih telur, madu murni dan tepung beras secukupnya. Campurkan ketiga bahan tersebut dan aduk rata sampai berbentuk pasta. Untuk takaran masing-masing cukup 1 sendok makan saja. Oleskan pada wajah secara merata, kemudian diamkan selama 15 menit sampai masker meresap dengan baik, lalu bilas dengan air hingga bersih. Ternyata sangat mudah bukan? Itulah salah satu cara memutihkan wajah pria.

3. Kombinasi Madu Murni dan Nanas

Siapa yang menyangka bahwa nanas dapat digunakan sebagai bahan alami untuk mencerahkan kulit wajah. Kandungan enzim bromelain yang ada pada nanas cukup baik untuk meremajakan sel kulit mati. Dengan demikian, nanas sangat cocok dipadukan dengan madu yang juga memiliki banyak kandungan vitamin sebagai bahan alami untuk mencerahkan kulit wajah.

Baca juga : 8 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami, Cepat dan Aman (Lengkap)

Caranya: siapkan parutan nanas secukupnya, untuk hasil optimal kamu dapat menggunakannya 1 sendok makan saja, kemudian tambahkan 1 sendok makan madu murni dan aduk hingga kedua bahan tercampur rata. Usapkan pada wajah hingga merata, lalu tunggu selama 10-15 menit agar masker meresap optimal, setelah mengering, lalu bilas dengan air bersih.

Demikianlah beberapa cara memutihkan wajah pria secara alami, apabila kamu penasaran, silahkan mencobanya dan ikuti petunjuk yang benar. Selamat mencoba dan semoga kulit wajah tampak cerah alami.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *