Jasa Pengiriman Kargo

Melalui SERA Jasa Pengiriman Kargo Ekspor dan Impor Menjadi Lebih Aman

Diposting pada

Perkenalkan ada salah satu perusahaan dibawah naungan PT Serasi Autoraya atau lebih dikenal dengan nama SERA yang memiliki bisnis dibidang Jasa Transportasi dan Logistik atau Jasa Pengiriman Kargo yang dapat Anda pilih sebagai Kerjasama dalam bisnis Ecommerce Anda. Karena SERA yang memiliki sub bisnisnya yang bernama SELOG telah teruji keunggulannya dari tahun ke tahun dalam bidang Logistik baik untuk pengiriman ekspor maupun impor.

Semakin berkembangnya jaringan internet dan teknologi saat ini menjadikan para pelaku usaha bisnis menjadi semakin dipermudah tak terkecuali oleh bisnis Ecommerce. Kenapa demikian? Karena bisnis Ecommerce saat ini di Indonesia khususnya telah berkembang pesat yang dapat memudahkan para pelaku bisnis dan para customers untuk melakukan sarana jual dan beli lewat media elektronik.

Apakah Anda termasuk didalam pelaku bisnis Ecommerce tersebut. Jika iya, maka Anda berada pada posisi yang tepat dan memungkinkan untuk bisa mengembangkan peluang bisnis menjadi lebih besar dan meningkat lagi.

Di Indonesia platform Ecommerce tentu saja sangat banyak yang kita ketahui, tetapi dari semua platform tersebut ada beberapa Ecommerce yang lebih unggul dan terkenal dari sesama platform Ecommerce tersebut, diantara Ecommerce yang terlihat lebih unggul yang sering kita dengan yaitu:

  • Lazada
  • Blibli
  • Shopee
  • Tokopedia
  • OLX
  • Kaskus (jual beli)
  • Ralali
  • Electronic City
  • Freelancer
  • Upwork

Ecommerce tesebut saat ini telah menguasai perdagangan bisnis di Indonesia. Dan jika dilihat lagi beberapa Ecommerce yang ada tersebut tidak semuanya memiliki tipe bisnis yang sama.

Contoh seperti Lazada, Ecommerce tersebut telah memiliki bisnis model B2C (Business to Consumer) yang artinya pelaku bisnis sebagai penjual untuk coustomers/pembeli. Sedangkan Tokopedia adalah jenis model bisnis C2C (Consumer to Consumer) yaitu seorang penjual perorangan untuk seorang pembeli perorangan juga. Sama juga dengan model bisnis OLX dan Kaskus.

Untuk Brand Ralali dan Electronic City mereka memiliki model bisnis B2B (Business to Business) yaitu produk yang mereka jual belikan adalah produk-produk yang berkaitan dengan alat kerja/bisnis, seperti: Alat perkantoran, rumah tangga, industri, restoran dan juga pertanian.

Nah jika Anda membaca artikel ini dan berrencana ingin membangun bisnis Ecommerce berupa Marketplace maka sebaiknya pilih model bisnis yang tepat yang dapat Anda kuasai, sehingga bisnis Ecommerce menjadi lebih terarah dan fokus.

SERA Jasa Pengiriman Kargo Ekspor dan Impor Menjadi Lebih Aman

Jasa Pengiriman Kargo

Selain medel bisnis yang perlu Anda pelajari dari membangun bisnis Ecommerce tentu pelayanan berupa Jasa pengiriman yang akan digunakan untuk melancarkan bisnis tersebut menjadi salah satu hal penting yang harus difikirkan untuk melancarkan bisnis tersebut.

Dengan adanya Jasa Pengiriman baik Kargo maupun taraf kecil dan menengah akan membantu melancarkan bisnis Ecommerce yang ada, bisnis akan menjadi lebih fokus karena semua pengiriman barang sudah di handle oleh jasa tersebut dengan begitu bisnis akan lebih cepat berkembang lagi dan akan tercapai keuntungan yang semakin tinggi.

SERA dapat mengirim barang Kargo berupa kendaraan roda empat maupun alat berat dan komponen-komponennya untuk dikirim dengan selamat sampai tujuan baik didalam dan keluar negeri.

Kelebihan lain dari SERA Jasa Logistik

  • Terintegrasi dengan perencanaan
  • Implementasi yang baik
  • Proses monitoring logistik

SERA saat ini dapat melayani kebutuhan logistik bisnis Anda dari berbagai sektor model bisnis, salah satunya pada model B2B (Business to Business) yaitu jasa pengiriman kargo dari pebisnis untuk pebisnis.

Semoga Anda bisa memilih jasa logistik yang tepat yang sudah teruji karena jasa logistik yang tepat menjadi salah satu kunci penentu suksesnya dari bisnis Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *