Beragam Jenis Asuransi Jiwa

Mengenal Beragam Jenis Asuransi Jiwa yang Bisa Anda Pilih Sesuai Kebutuhan

Diposting pada

Asuransi jiwa diperlukan sebagai perlindungan jika keluarga kehilangan penghasilan utama. Hal yang tak terduga dapat terjadi dan dengan asuransi jiwa akan memberikan keluarga uang pertanggungan dan dapat melanjutkan hidup walaupun telah ditinggalkan.

Asuransi ini memberikan perlindungan untuk nasabah yang meninggal karena penyakit kritis seperti penyakit pernafasan, kelainan pembuluh darah, jantung koroner, tuberkolosi dan penyakit paru-paru menjadi yang paling mematikan di Indonesia sehingga perlu adanya proteksi untuk terhindar dari gangguan finansial karena terjangkit penyakit tersebut.

Aplikasi Asuransi Jiwa TanamDuit
Aplikasi Asuransi Jiwa TanamDuit

Tanamduit memberikan asuransi dari perusahaan asuransi terpercaya melalui aplikasi asuransi terbaik. Tanamduit menawarkan premi ringan mulai 50 ribu per tahun yang memberikan perlindungan tidak terduga kepada nasabahnya.

Dengan Tanamduit maka proses pendaftaran lebih cepat dengan online, setelah selesai melakukan pembayaran premi, polis akan aktif dan akan segera memberikan perlindungan. Selain itu, nasabah tidak perlu menelepon perusahaan untuk klaim cukup dengan aplikasi dan permintaan klaim akan segera diproses.

Berikut adalah jenis dari asuransi jiwa terbaik diantaranya:

  • Asuransi jiwa berjangka dengan kontrak untuk 5, 10 dan 20 tahun yang menggunakan premi murah dan tetap, keuntungannya adalah pemegang polis memiliki kebebasan dalam menentukan besaran premi sesuai kemampuan dan uang pertanggung hingga milyaran rupiah jika tertanggung meninggal saat masa kontrak masih aktif.
  • Asuransi jiwa seumur hidup merupakan perlindungan dengan manfaat untuk tertanggung hingga usia 100 tahun, asuransi untuk yang tidak memiliki tanggungan dan memiliki manfaat lebih, keuntungannya adalah pemegang polis akan memperoleh nilai tunai, tertanggung akan memburu secara berkala dan premi asuransi tidak hangus jika tidak melakukan klaim.

Selain itu, terdapat asuransi jiwa dwiguna yang memiliki manfaat berjangka dan tabungan. Tertanggung akan mendapatkan nilai tunai jika tertanggung meninggal dunia dan asuransi untuk keluarga yang ingin memastikan dana pendidikan anak tersedia serta pensiun yang lebih besar. Keuntungan dari asuransi ini adalah dapat melakukan klaim sebelum masa selesai dan jika masing hidup hingga masa akhir maka akan memperoleh seluruh uang dari perusahaan asuransi.

Semoga artikel tentang asuransi jiwa ini bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *