Posted By Edi Sutanto
Tips Mudah Mendapatkan Banyak Order Gojek

EdiSutanto.com, Tips Mendapatkan Banyak Order Gojek – Perusahaan Gojek dari tahun ke tahun semakin maju pesat dilihat dengan adanya transaksi order yang masuk mencapai jutaan transaksi per bulannya. Bukti tersebut membuktikan bahwa StartUp jasa transportasi tersebut telah sukses. Gojek untuk saat ini bisa dibilang perusahaan StartUp terbesar yang menguasaai pasar bisnis Aplikasi khususnya jasa transportasi online / aplikasi.

Diterima baik di Indonesia layanan transportasi online ini menjadi incaran para pencari kerja tambahan. Pendapatan yang didapatkan dengan manjadi mitra Gojek tergolong lumayan dan besar dengan sistem order. Sebagai driver ojek online banyak dan sedikit nya pendapataan sangat dipengaruhi dengan banyaknya orderan yang diterima oleh driver tersebut. Semakin banyak orderan yang dijalankan maka pendapatan pun semakin banyak dan juga sebaliknya.

Tips mudah mendapatkan banyak orderan Gojek

Banyaknya driver Gojek yang sudah bergabung membuat orderan selalu bersaing sesama driver tetapi hal ini tidak menjadi problem yang besar karena banyaknya jumlah order yang sudah menjadi langganan Gojek setiap harinya. Kemudahan mendapatkan order Gojek tersebut juga bisa sobat siasati dengan mengikuti tips berikut ini.

Cara Mudah Mendapatkan Banyak Order Gojek

Perhatikan cara untuk mendapatkan banyak order gojek berikut ini:

1. Aplikasi

Coba selalu perhatikan versi aplikasi driver Gojek, usahakan selalu dalam versi terbaru dan resmi. Karena aplikasi versi terbaru biasanya akan menambah baik dari sisi aplikasi itu sendiri. Baik dari peforma aplikasi, eror (bug) yang ada dan sistem yang lebih baik.

Gojek pun selalu mengingatkan mitranya untuk upgrade versi ke terbaru untuk memperbaharui sistem, pastinya ke yang lebih baik. Dengan begitu mendapatkan order akan lebih maksimal.

Pastikan Aplikasi Google Play Service Anda juga sudah diperbaharui ke versi terbaru. Aplikasi satu ini telah menghendel seluruh aplikasi dari produk Google, seperti GPS dan operasi sistem Android itu sendiri.

Tips mudah mendapatkan orderan Aplikasi Gojek

Baca juga : Cara Mengganti Nomor Plat Motor, No HP, dan Email Driver Gojek

2. Internet

Urusan internet / data, pastikan hal ini yang paling baik di wilayah / lokasi Anda mencari order. Bisanya provider akan berbeda – beda kulitas sinyalnya tergantung lokasi dan providernya itu sendiri. Kalau Admin sendiri sudah jatuh cinta pada si Merah itu yang saya percayai mempunyai kehandalan yang baik baik sisi sinyal data dan jaringan.

Pilih kartu provider yang sudah menjangkau 4G untuk saat ini dan mempunyai kekuatan jaringan yang maksimal. Jangan sampai memilih provider yang lemah sinyal gara – gara biaya paket data yang murah, sehingga bisa jadi orderan akan lebih sulit. Meskipun sedikit lebih mahal tetapi sudah terbukti kehandalannya.

Perhatikan juga internet selalu dalam keadaan aktif tanpa pembatasan jumlah data yang digunakan. Karena data yang dibatasi akan mempengaruhi sinyal data yang digunakan dan bisa jadi order yang masuk tidak maksimal. Gunakan saja data internet sebebas mungkin tanpa ada batasan pemakaian data. Belum lagi kalau data yang sudah mendekati / sudah habis batas maksimal data akan menyebabkan hilangnya akses internet.

3. GPS

GPS (Global Positioning System) adalah alat / software yang digunakan untuk mengaktifkan titik posisi kita / device kita melalui smartphone (hp). Pastikan selalu aktifkan GPS dalam keadaan akurasi High / Tinggi. Jika ingin mendapatkan order banyak jangan abaikan salah satu tips ini, karena GPS juga sangat menentukan kekuatas sinyal dan titik order penggunan / pelanggan.

Jika GPS dalam keadaan akurasi Rendah pastinya titik posisi GPS sendiri akan tidak stabil dan membuat sistem dari Gojek kebingungan dan order bisa berpindah tangan ke driver lainnya. Akibatnya order akan susah didapat.

Baca juga : Cara Mendapatkan Atribut, Masker, Hairnet dan Kartu ATM BCA Driver Go-Jek

4. Spesifikasi Handphone (hp)

Gunakan minimal handphone berspesifikasi standar yang dianjurkan oleh pihak Gojek yaitu antara lain: RAM minimal 1 Giga, Memory Internal 4 Giga. Spesifikasi yang digunakan lebih tinggi lagi akan lebih bagus dan cepat dalam menangkap sinyal orderan Gojek. Coba bandingkan Hp yang mempunyai RAM 1G dan 2G pasti akan lebih cepat yang 2G karena akses memory nya semakin banyak sehingga tidak lemot.

Jika ingin mudah dan banyak mendapatkan order Gojek coba perhatikan tips yang satu ini. Jika tips ini sudah digunakan tinggal memaksimalkan cara yang lainnya.

Perhatikan juga aplikasi lain selain aplikasi Driver Gojek, meminimalkan aplikasi selain driver Gojek akan membuat kecepatan device stabil dan baik, artinya aplikasi driver Gojek akan bekerja masimal mencari order karena terbebas dari bekerjanya aplikasi lain. Sehingga hapus / kurangi aplikasi lain untuk memudahkan banyak order Gojek.

5. Lokasi Ramai

Kenali lokasi ramai, peta ramai orderan Gojek

Untuk mendapatkan banyak orderan Gojek dengan mudah pergilah ketempat ramai, seperti perkantoran, pasar, keramaian, pusat kota, terminal, stasiun, dll. Tempat – tempat yang ramai biasanya banyak order yang datang. Perhatikan juga jam – jam tertentu yang menimbulkan kenaikan order Gojek, seperti jam pulang kantor, jam pulang kuliah / sekolah, jam kedatangan kereta, dll.

Pada aplikasi driver Gojek sudah terdapat monitoring lokasi ramai order dan tidaknya, manfaatkan kemudahan tersebut dengan baik. Bisa Anda lihat pada peta beranda aplikasi Gojek, dimana ada warna peta yang muncul ketika jumlah order meningkat. Warna merah menandakan order Gojek sangat tinggi, warna orange menandakan order Gojek ramai dan warna kuning menandakan order Gojek cukup ramai.

Sampai disini pembahasan Tips Mudah Mendapatkan Banyak Order Gojek semoga bermanfaat dan selalu gacor.

Credit sumber gambar: Google play store (Apliaksi Go-Jek Driver)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *